Jumat, 13 Mei 2011

Cara Cepat Daftar Google Adsense dengan Indyarocks dan Pasti Di Approve

CARA CEPAT DAFTAR GOOGLE ADSENSE DENGAN INDIYAROCKS DAN DI APPROVE.

Saya sebenernya bingung bikin judulnya kayak gimana, jadinya Panjang banget kayak gini..:-) tapi yang jelas cara ini hasil dari googling dan telah saya peraktekan sendiri, Alhamdulillah beberapa minggu lalu Akun Google Adsense Di Appove oleh google. Jika anda yang mempunyai blog dan ingin di moneteis dengan iklan-iklan dari google tapi selalu saja di tolak lamarannya oleh google, silahkan coba dengan cara ini, Cara Cepat Daftar Google Adsense dan Di Approve. Berikut Cara-Caranya :


1. Bikin Akun di Indiyarocks.com dengan menggunakan akun Google anda (Gmail.com, sebaiknya bikin baru). Indyarocks adalah Sebuah jejaring sosialnya orang India sana, situs ini telah bekerja sama dengan google adsense, sehingga memudahkan bagi siapa saja yang ingin punya akun google adsense tetapi belum mempunya blog.

2. Setelah daftar di Indyarocks, cek email untuk konfirmasi. kemudian Lengkapi profil anda harus lebih dari 50%, saya saja nyampe 93%, anda hanya harus mengisikan data2 saja, semakin lengkap semakin bagus.

3. bikin Album dan Upload minimal 10 Foto, saran saya upload foto sebanyak-banyaknya.saya aja ada sekitar 25 foto.

4. Bikin Blog. Bukan berarti anda harus membuat blog di blogger, melainkan, klik menu "blogs" yang ada di Indyarocks, klik "Write Blog", maka anda wajib membuat artikel dengan berbahasa inggris dilengkapi dengan gambar yang berhubungan, saran dari indyarocks adalah membuat minimal 2 buah tulisan berbahasa inggris,maka penuhi syarat tersebut. hari berikutnya tambahkan 1 atau 2 artikel baru berbahasa inggris.

5. Add banyak temen, update status, coment dll.

6. Syarat 1-5 WAJIB DILAKUKAN,jika sudah maka Daftarkan ke Google adsense dengan mengklik "earnings (Google Adsense)" yang terletak dibawah My Profile. Klik Start Earning lalu Next.

7. Pada Tulisan "Do you Already Have a Google Adsense Account?", Klik NO. Masukan Alamt Email (Gmail) yang belum pernah di Banned, klik Next.

8. Cek Email dan buka link email yang berisi form untuk data2 GA.Isi dengan benar data2 anda, dan centang "Yes, Allow Indyarocks.com to acces my account", lalu Submit Information.

9. Maka anda akan di bawa ke halaman konfirmasi kebenaran data dan pembuatan akun GA melalui Indiyarocks.com, klik "Create Account". lalu Centang "I Accept" lalu Submite. Lalu Tunggu Balasan dari Om Google...:-)

Pengalaman saya,Saya telah mengikuti saran standar dengan mengupload foto minimal 10 foto plus bikin artikel berbahasa inggris minimal 2 buah, Kemudian baru saya daftarkan ke google adsense dengan mengklik menu Google Adsense. Namun surat balasan yang saya tunggu2 tidak kunjung datang, apa mungkin prosedur yang saya lakukan ada yang salah atau ke lewat, saya pun menanyakan hal ini ke admin indyarocks "kenapa akun saya belum juga di approve google". sudah hampir 10 hari status GA saya masih "pending", kemudian saya kirim lagi 2 artikel bahasa inggris, sehingga total memnjadi 4 artikel . plus saya Add banyak temen, total sekitar 10 temen baru di indyarocks.com.

Gak sabar nunggu balasan dari google, saya putuskan membuat akun Gmail baru yang rencananya akan saya gunakan membuat akun Indyarocks baru untuk daftar GA ulang. Eh pas saya cek email di Gmail yang lama, ternyata saya dapat surat balasan dari GA,kalo Akun GA saya sudah diaktifkan,Kurang lebih saya tunggu 11 harian lah..Alhamdulillah...Padahal hasil googling cara ini kalo dilakukan sesuai prosedur 1 hari juga langsung di approve,katanya sih gt...:-)

Kalo normalnya untuk daftar Google Adsense (GA), minimal anda harus punya blog dengan umur minimal 6 bulan, sudah banyak pengunjungnya, blognya harus berbahasa inggris, tapi tu juga belum tentu diterima sama google.Jadi..pilih cara mana??? silahkan..silahkan...:-) slamat mencoba.

Cara Cepat Daftar Google Adsense dengan Indyarocks dan Pasti Di Approve Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

16 comments:

kevindze mengatakan...

mas bro ane dah daftar di indyrock dan memenuhi semua syarat bahkan di cek udah memenuhi syarat untuk GA, tapi pas ane baca di earning adress detail ternyata pilihan negaranya cuma untuk bank yang ada di negara India...kalo gitu percuma dong kan kita ga punya rekening bank india. mohon pencerahannya

Unknown mengatakan...

untuk daftar GA lewat Indyarocks saya Percis seperti yang udah saya sampaikan diatas dan sudah keterima, GA kan pembayarannya gak lewat Rekening BANK, malah bs lewat WU.. Mungkin kmu daftar jadi Affiliate Earning yang di Indyarocks, bukan GA nya...

Agus Munawar mengatakan...

ane juga diapprove stlh buat blog di indyarock, tapi ke-banned lagi karena di Indyarock banyak artikel copas, flixya juga kabarnya ke-banned GA gan, ya ga ada salahnya kita coba :) semangat ya gan, ane cuma share pengalaman aja :)

Cayo blogger Indonesia !!!!

sukague.com mengatakan...

menjuju TKP :)

Unknown mengatakan...

Cara ini gak tau sekarang mudah pa nggak, tapi di coba saja, dlu pas saya coba gak lama langsung diaprove.. dan Alhamdulillah akun GA nya awet sampe skrg.... itu sih tergantung kitanya juga, asal main GA bersih aja biar aman... silahkan dicoba saja..

Anonim mengatakan...

sob mau nanya nih nanti sistem pembayaranya gimana apa 50:50 dengan indyarocks?

RiTricks mengatakan...

makasih om, tutorialnya

Unknown mengatakan...

saya juga memakai ini langsung di approve cuman, masih dalam tahap pengawasan selama 4 hari katanya, jadibelum bisa menampilkan iklan GA di blog saya, ada yang tahu bagaimana cara approve yang kedua ?

Unknown mengatakan...

Kalau sistem pembayarannya murni ko, gak 50:50 ... jadi hasil pendapatan kita 100% punya kita..

Untuk sekarang gak bisa langsung di Approve, prosesnya 2 kali. nanti sama tim GA nya di reviews ulang blog yang kita daftarin... kalo misal memenuhi syarat baru di Approve yang ke 2 kalinya.... jadi kalo masih yang pertama masih 50-50.. smoga aja cepet di aprove ya... punya saya baru di Banned kmren...

michael mengatakan...

bos, kalau kita ngeposting di indyarocks tuh sistem bagi hasilnya gimana ya dengan pihak indyarocks itu sendiri..?

bagai mana proses biar dapat earning di indyarocksnya?

om denny mengatakan...

Kalo saya mah daftar di Indyarocks biar dapet Akun GA nya aja, setelah itu bikin blog sendiri, yang di Indyarocks biarin aja gan....Untuk hasil dr GA gak bagi hasil ko. semuanya buat yang punya akun...

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia mengatakan...

pusing pake yg ini mending flixya

rheyvana mengatakan...

makin susah saja ya...

Unknown mengatakan...

Mas di Inyrock kok ndak ada menu uangkan ya?? dibawah blog hanya ada menu

Browse Blogs
My Blogs
Write Blog
My Subscriptions/Subscribers
hehehe pilih yang mana mas... maklum masih newbe...

Bagimanfaat mengatakan...

Masa harus 6 bulan mas bro?

Informasi Teknologi Android mengatakan...

Ane test dulu gan... dari dulu ditolak mulu ama adsense.. :'(