Kamis, 05 Mei 2011

CARA TERCEPAT BLOG TERINDEKS MESIN PENCARI

CARA TERCEPAT BLOG TERINDEKS MESIN PENCARI


Cara ini memang bukanlah rahasia umum lagi, terlebih bagi para master SEO. Cara ini saya terapkan saat pertama kali saya membuat blog, Yupz,,cocok untuk blog baru agar bisa dengan cepat terindex mesin pencari seperti google dan yahoo.

Cara ini saya dapet hasil sharing dengan sahabat saya dari kumpulancara.com dan hasilnya, artikel saya waktu itu cepat terindeks dan sekarang menempati posisi yang lumayan di google.
Contoh untuk kata kunci pencarian "kenapa harus bisnis online", masuk dalam 3 besar google.




Gak perduli anda hanya menggunakan domain gratisan seperti blogspot, jika cara2 ini anda lakukan maka bisa dipastikan blog baru anda akan cepat terindex dan menempati minimal TOP 10 di mesin pencari. Artikel ini saya buat bukan untuk pamer, karena saya sadari saya adalah pemula di dunia blog-blogan.ini hanya sekedar share apa yang saya dapatkan dari sahabat saya saja. berikut langkah2nya :

Pertama

Jika anda menggunakan blogger dalam membuat blog, maka ganti template blog dengan template yang SEO friendly, disarankan jangan menambah widget apapun dulu. Kemudian buat artikel maksimal 3 artikel saja, karena kalo lebih dari itu akan dianggap SPAM, dan jangan melakukan apa2 terhadap artikel yang sudah di buat.

Kedua

Bikin SiteMap dan submite di Google Webmaster (http://www.google.com/webmasters/tools/)
dan juga di https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit

Ketiga

Wajib mendaftarkan BLOG baru minimal ke Google, yahoo, dan Bing.
Google : http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl
Yahoo  : https://www.siteexplorer.search.yahoo.com/mysites
Bing   : http://www.bing.com/webmaster/SubmitSitePage.aspx

Yang ketiga ini saya pernah denger katanya kalo sering2 kita mendaftarkan blog kita maka akan di banned!! Nah loh...tp ada saran lagi katanya kalo kita daftarkan minimal 10 kali dalam sehari dan maksimal 50 kali maka posisi blog kita akan cepat menempati TOP 10..saya sendiri minimal daftarkan 10 kali sehari, dan sampe sekarang aman2 saja dan bahkan beberapa artikel saya mendapat posisi TOP 10, TOP 5, TOP 3..silahkan dicoba.

Ke Empat

Ini termasuk penting jika ingin blog Cepat terindex di mesin pencari, yaitu SEGERA SUBMITE salah satu artikel anda di socialbookmark dofollow. Pilih socialbookmark dofollow yang ber PR tinggi. untuk awal bisa ke 10 socialbookmark saja, namun semakin banyak anda submite maka semakin cepat blog anda terindeks dan menempati TOP google.
Klik disini Daftar SocialBookmark

Kelima

Ping Blog anda, gunakan situs ping berikut :
http://www.imtalk.org/cms_index.php?pageid=IMT-website-Submitter
http://pingomatic.com
http://www.auto-ping.com

5 Cara diatas jika dilakukan dengan benar atau sesuai dengan langkah2 yang disebutkan maka blog baru anda akan cepat terindex hanya dalam beberapa jam saja bahkan kurang dari 1 jam. saya sendiri sudah mempraktekannya.

Thanks to Mas Daenk dari kumpulancara.com

CARA TERCEPAT BLOG TERINDEKS MESIN PENCARI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andrian Deni

3 comments:

decky mengatakan...

wah ,sangat bermanfaat mas ,,,
makasih tipsnya ,,,

Edi Slamet mengatakan...

izin share, ya, mas?

Prediksi Togel online mengatakan...

keren tipsnya... mudah2an bisa yahh... dan tetep semangat