Senin, 22 September 2014

Cara Berbisnis Pemula | Cara Bisnis

Cara Berbisnis Pemula | Cara Bisnis

Pada dasarnya manusia memang menginginkan kehidupan ideal dalam segala hal, terutama dari segi finansial yang merupakan kebutuhan utama dari manusia selain dari segi religi nya.

Saya sendiri punya cita2 ingin menjadi orang sukses, cita2 yang tentu saja barang kali sama dengan kebanyakan orang lainnya.ini wajar, karena tujuan manusia di dunia itu adalah mencapai kesuksesan baik kesuksesan duniawi serta kesuksesan dalam mempersiapkan bekal diakherat nanti.

Di blog ini, mungkin saya akan lebih banyak membahas cara2 berbisnis baik bisnis secara online maupun secara konvensional lainnya, lebih kepada duniawi namun sedikit juga menyinggung masalah akheratnya. saya pun masih belajar dan dengan adanya blog ini diharapkan bisa saling sharing akan dunia bisnis.

Ada pepatah mengatangan, tangan di atas lebih baik dari pada tangan dibawah.Ya,Saya sepakat dengan itu. artinya lebih baik memberi dibandingkan dengan meminta.namun arti lainnya tidak hanya sesimpel itu. Jika anda seorang karyawan disebuah perusahaan, bisa dikatakan anda sebagai orang dengan tangan dibawah.menjual tenaga dan fikiran anda untuk orang lain, dengan kata lain, anda menjual diri anda sendiri kepada orang lain dan setelah itu anda rutin tiap bulan menerima pembayaran yang jumlahnya sama dengan bulan-bulan sebelumnya.anda tidak memiliki penghasilan lebih karena sudah dipatok harga anda setiap bulannya oleh perusahaan sehingga kemampuan anda untuk membantu sodara-sodara anda menjadi sangat terbatas.Sedangkan tangan di atas di ibaratkan oleh orang yang mempunyai bisnis karena mampu memberikan lebih terhadap orang lain, berpenghasilan tak terbatas dan tak tergantung terhapap perusahaan orang lain, karena anda mempunyai perusahaan sendiri.

Lantas, bagaimana cara memulai bisnis???mungkin anda seorang karyawan,PNS,Buruh,dan sebagainya yang memang memiliki waktu yang terbatas untuk mengurusi bisnis nantinya. Dan jika anda seorang pengangguran,susah untuk mendapatkan pekerjaan,jangan pesimis dan berkecil hati, Justru anda memiliki waktu luang yang banyak untuk ber inovasi dengan berbagai macam bisnis nantinya.Cara Bisnis Jitu adalah : "MULAILAH DARI YANG TERKECIL, MULAILAH DENGAN YANG MUDAH, MULAILAH SEKARANG!". Karena kesuksesan tidak datang secara Instan, tetapi dari hal yang kecil yang terkadang selalu kita anggap remeh dan Lupakan, padahal siapa tahu disanalah Sumber Energi kesuksesan anda.Mulailah dengan yang Mudah, jangan yang susah karena anda kemungkinan tidak akan siap, dan yang terpenting MULAILAH SEKARANG!! anda tidak akan tahu hasilnya jika anda tidak memulainya sekarang.

Cara Berbisnis Pemula | Cara Bisnis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

14 comments:

mujarap mengatakan...

artikel yang sangat bermanfaat sekali buat di pahami, ,,,,

Manual mengatakan...

info yang bagus buat di pelajari , .....

tain mengatakan...

terima kasih atas informasinya

Unknown mengatakan...

Menarik gan, untuk nambah wawasan
Jangan lupa mampir yuk ke blog ane di dms-official.blogspot.com
Blog tentang website dan keperluannya.

ivan mengatakan...

Betul sekal bung berbisnis harus mulai dari sekarang.. Salam persahabatan

Unknown mengatakan...

makasih infonya :)

ijin share

Kami menjual case iphone dan samsung dengan harga termurah start mulai dari 30.000 IDR

info lebih lengkap bisa langsung cek instagram kami : @procase_shop
atau
langsung chat kami di line dengan id : procaseshop

di order ya sebelum kehabisan . makasih :)

Unknown mengatakan...

Tapi saya bingung harus mulai dengan berbisnis apa

Unknown mengatakan...

Anda Pengusaha dan ingin memiliki website untuk mempromosikan bisnis anda? Tapi bingung harus buat website dimana? Silakan Hubungi Fernandes 083834375641 / 75286D3B . Contoh website yang sudah pernah saya buat adalah dokterkulitdhelya.com . Di dalamnya terdapat artikel kesehatan, galeri foto, tanya jawab seputar kesehatan, profil Dr.dr Dhelya W SpKK dan lain-lain. Contoh website lainnya : website radio kencana kencanafm.com , toko online biofoodmasterstokis.com dan lain-lain.

Unknown mengatakan...

Maaf gan numpang komentar..
Gan, Blog anda sangat bagus. Isi dari blog anda sangat berkualitas dan sangat menarik perhatian pembaca. Saran saya agar blog anda lebih terlihat professional alangkah lebih baiknya anda merubah domain anda gan. Berikut saya sertakan alamat link agar anda dapat bonus domain gratis selamanya serta dilengkapi tutorial cara pemasangannya
http://bit.ly/1SmLOZZ
Terimakasih ya gan karena tulisan anda sangat bermanfaat

Asep Rohimat mengatakan...

Dapatkan penghasilan tambahan lewat bisnis pulsa murah dengan aplikasi ARTA SMART

Ayo Daftar dan Download aplikasinya sekarang juga di http://artasmart.aseprohimat.com

Arifin Tjokro mengatakan...

sangat menarik, jangan pernah ragu untuk selalu mencoba dan belajar tentang hal yang baru untuk memulai sebuah usaha. Tetap semangat!

tips sukses dari ngeblog mengatakan...

Mantap perlu dicoba terutama buat pemula yang mau berbisnis

Unknown mengatakan...

Artikel yang sangat menarik dan bermanfaat,
Agen Poker Online Terbaik Dan Tepercaya di Indonesia

Main dan menangkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
Win Rate Tertingi, Keaman dan Kenyamanan Terjamin Bersama Kami.

Bonus New Member 30%
Bonus Deposit Harian 10%
Bonus TurnOver 0.5%
Bonus Referral 15% [SEUMUR HIDUP]

♠ Poker
Ceme
CapsaCapsa
♠ Ceme Keliling
♠ Qiu Kick
♠ Super 10
♠ Omaha


Situs Poker Online dan Agen Poker Online Terbaik Yang ada di Indonesia.

Salam Sukses selalu MWPOKER CLUB

Unknown mengatakan...

Tim Ricis - Saya Pamit dengan High Quality Audio MP3 dan HD Video MP4, di-upload oleh Tim Ricis pada tanggal  1 March 2020. Dapatkan lagu dan video Saya Pamit secara gratis, mudah, dan cepat!