Kamis, 21 Agustus 2014

Cara Meningkatkan Penjualan dengan Facebook Ads

Tips wirasusaha kali ini adalah cara meningkatkan penjualan dengan menggunakan jejaring sosial Facebook. kenapa saya pilih facebook? Karena memang saat ini saya sendiri lagi fokus kepada facebook. ada beberapa kelebihan yang menurut saya  dari facebook yang bisa kita gunakan dalam menarget pangsa pasar dari produk kita.

Yupz, Saat ini memang banyak orang terutama para Internet Marketing yang fokus kepada Facebook. Bahkan banyak diantara mereka mampu menghasilkan ribuan dollar dengan hanya menjual melalui facebook. Lantas apa keuntungan facebook?

tingkatkan penjualan dengan facebook ads

Keuntungan berjualan melalui facebook adalah, kita bisa menargetkan segmen pasar produk kta secara sangat detail dan jelas. Misalkan produk kita adalah "Kerudung Cantik", maka kita akan menarget pasar pada mereka yang berjenis kelamin perempuan, usia 18 tahun sampai 30 tahun, atau seterusnya, beragama islam, menyukai hijab, muslimah, dan lain-lain.

Data-data tersebut kita dapatkan dari hasil riset yang telah dilakukan. Sobat bisa membayangkan sendiri, kira-kira wanita yang suka menggunakan kerudung, sukanya ngapain sih? hobby nya ngapain? sekolahnya dimana? nah hal-hal detai itu menjadi hasil dari riset yang sobat guakan.

Terus Diapain Data-data tersebut?

Tentu saja data tersebut untuk di inputkan ke Facebook sebagai bahan untuk membuat iklan di Facebook. Yup, jika anda ingin sukses menjual kerudung Cantik di facebook, maka caranya anda harus rela mengeluarkan sedikit uang untuk beriklan di Facebook. Dengan riset yang benar dan mendalam, bahkan harga iklannya pun bisa sangat murah. Misalkan, harga per 1000 rupiah sanggup menjangkau hingga 1000 orang di facebook dengan asumsi 50 persennya yang membeli, atau 10 persennya saja yang membeli, jadi berapa kira-kira keuntungan anda?? besar!!

Faceobook Ads atau teknik beriklan di facebook memang susah-susah gampang, yang susah adalah merisetnya sama mengirim barang ke konsumen, ribet! karena pesenan bisa bertubi-tubi. Mengenai tutorial cara beriklan di Facebook, nanti akan dibahas diartikel berikutnya. Oh ya, akhir-akhir ini banyak facebook yang kena Hack, akibatnya akun facebook yang memiliki Fanpage ribuan hasil dengan Fb ads raib, modusnya sipelaku bakal minta tebusan berapa duit gt, jadi hati-hati ya.  Semoga bermanfaat.

Cara Meningkatkan Penjualan dengan Facebook Ads Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

5 comments:

resep bakmi jogja mengatakan...

Salam kenal min ?

Mampir ya diblog saya ?

Unknown mengatakan...

terima kasih gan untuk info cara meningkatkan penjualan di facebook. maklum ane masih newbie dalam masalah ini.

Unknown mengatakan...

Artikel yang sangat menarik dan bermanfaat,
Agen Poker Online Terbaik Dan Tepercaya di Indonesia

Main dan menangkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
Win Rate Tertingi, Keaman dan Kenyamanan Terjamin Bersama Kami.

Bonus New Member 30%
Bonus Deposit Harian 10%
Bonus TurnOver 0.5%
Bonus Referral 15% [SEUMUR HIDUP]

♠ Poker
Ceme
CapsaCapsa
♠ Ceme Keliling
♠ Qiu Kick
♠ Super 10
♠ Omaha


Situs Poker Online dan Agen Poker Online Terbaik Yang ada di Indonesia.

Salam Sukses selalu MWPOKER CLUB

Dr.elvis mengatakan...

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena kehancuran keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami, saya mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com atau whatsapp us +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut

SINYALITI Apple Service mengatakan...

Nice info, artikel yang menarik..