Kamis, 07 April 2011

Hati-Hati, Facebook anda Kena Hack!!!

Hati-Hati, Facebook anda Kena Hack!!!

"Arrrrrggggghhhh!!!! Faceboookkk gw kena Hackk...!!!"

facebook merupakan jejaring sosial yang sangat populer, hal ini membuat orang2 yang gak bertanggung jawab berlomba untuk mencoba kemampuannya menghack akun facebook orang lain dengan banyak tujuan.

kalo misalkan saya bisa ngehack facebook,bakal saya hack deh akun facebook orang yang punya chip poker banyak haha..

ke hack..!!! Saya pernah mengalaminya loh, mungkin anda juga pernah...?? Ini terjadi pada saat saya awal2 punya facebook..kalo gak salah waktu itu saya buka akun facebook tidak melaui browser dengan mengetikan alamat www.facebook.com.tetapi melaui web orang lain yang menyediakan tempat untuk login facebook.terkadang bisa juga loh melaui google search atau mesin pencari google dengan mengetikan "facebook" sehingga muncul banyak sekali hasil pencarian dengan kata kunci facebook.

lantas kenapa bisa ke hack?? kemungkinan ketika saya log in ke akun facebook saya diweb tersebut melalui alamat facebook yang saya dapat dari hasil search di google adalah alamat facebook palsu. ketika saya login maka username dan password akan terekam oleh facebook palsu tersebut.dan dengan sengaja password saya di ganti oleh orang yang mempunyai facebook palsu tersebut. wahhh...ko bisa ya???
teknik hack facebook ini sebenernya sangat populer pada saat itu atau bahkan sampai saat ini masih ada yang menggunakan,maka hati2lah..:-).teknik dinamakan dengan teknik phising.

saran saya, jika anda ingin melakukan login ke facebook anda, langsung saja ketik alamat facebook di browsernya, itu lebih aman dan jangan sekali2 login facebook ditempat yang lain...

Hati-Hati, Facebook anda Kena Hack!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments: