Senin, 16 Mei 2011

Internet marketing, Bisnis Sampingan atau Bisnis Utama??

Internet Marketing, Bisnis sampingan atau Bisnis Utama??

Hmm..Masih tabu bagi banyak orang di Indonesia mengenai bisnis di dunia online, padahal kalo di lihat-lihat semakin hari semakin bertebaran situs web bisnis yang tadinya hanya dilakukan secara off line dan kini pelaku bisnis sudah merambah ke dunia online. Mau atau tidak mau, suka atau tidak suka, para pelaku bisnis harus berani terjun di dunia online, jika tidak maka mereka tidak akan mampu bersaing dipasaran untuk masa yang akan datang.

Sebagai contoh, anda bisa mencari di mesin pencari seperti google produk barang yang ingin anda beli, sampai ke GOLOK pun ada yang menjual dan pangsa pasarnya sudah meng-global, mulai dari Beli baju, HP, Multi level Marketing, investasi, jasa penyedia iklan, jasa penyedia lowongan kerja seperti jobstreet dan website2 lowongan kerja lainnya, jual mobil, jual rumah, jasa biro jodoh dll semuanya ada di internet. Maka, Rugi jika ada diantara kita sebagai pengguna internet aktif tidak terjun dalam tren ini, karena menurut survey, Indonesia adalah salah satu pengguna internet terbesar di dunia, namun masih saja sebagai konsumen dari sebuah bisnis di internet, bukan pelaku bisnis.

Sehingga, muncul juga tempat belajar internet marketing terbaik di indonesia seperti AsianBrain.Mendidik, memberi pelajaran langkah demi langkah secara detail tentang bisnis di internet. sehingga mampu melahirkan banyak pengusaha online sukses dengan hanya bekerja di internet saja.

Anda bayangkan saja, Seorang yang ikut program multi Level Marketing bisa mendapatkan puluhan orang per hari dengan sangat mudah di internet, atau orang bisa dengan mudah menjual barang dagangannya keseluruh pelosok negeri tak terbatas waktu dan wilayah. kerja di internet sama saja dengan kerja 24 jam penuh namun dilakukan hanya dengan 1 atau 2 jam saja setiap hari. 24 jam penuh karena dunia online tidak pernah berhenti,website anda aktif 24 jam penuh setiap hari, namun anda hanya cukup menengoknya 1 atau 2 jam sehari saja.Ini lah keuntungan sebagai internet marketer. Ya...waktu pengerjaan yang singkat ini lah sehingga oang banyak menempatkan internet marketing sebagai kerjaan sampingan saja. Namun bisnis online juga mampu memberikan penghasilan yang berlipat-lipat, seorang temen saya mampu menghasilkan US$1000 setiap bulan hanya dengan 1 website saja. Dan konon kabarnya website iklan baris juga mampu menghasilkan 60jt perbulan, masih banyak contoh lain.

Simpulkan sendiri, jika internet mampu menghasilkan cukup uang, ngapain kerja  di kantoran dengan jam kerja 9 jam lebih. Atau, jika anda masih menjadi seorang pekerja, kenapa nggak Internet marketing jadi solusi kerja sampingan anda sambil membangun bisnis online anda, siapa tahu, anda cepat pensiun dini dari kantor dan banyak meluangkan waktu bersama orang terdekat..:-)

Internet marketing, Bisnis Sampingan atau Bisnis Utama?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

ajef Rositawan mengatakan...

itu adalah ide cemerlang mas deni, hanya sj saya bingung memulainya...