Kamis, 14 April 2011

Cara JITU Berbisnis MLM di Internet

peluang usahaCara JITU Berbisnis MLM di Internet.

Oke, Anda yang sering GAGAL dalam Bisnis MLM..Lalu Apa yang salah dengan bisnis MLM??.Saya Tahu penyebabnya! Pertama, anda mudah teriming-iming bonus reward yang menggiurkan. Namun setelah anda bergabung di bisnis MLM tersebut anda tidak tahu harus berbuat apa dan mulai dari mana, sehingga Bisnis anda Terbengkalai dan UJUNG2nya anda merasa TERTIPU!!! Jangan salahkan bisnis anda, Tapi anda lah yang tidak tahu harus mulai dari mana.


Berikut Tips Berbisnis MLM - Cara Jitu Bisnis MLM:

1. Pada dasarnya bisnis adalah sama, termasuk bisnis MLM. Tujuannya adalah mendapatkan keuntungan yang melimpah. Jika anda ingin mencoba bisnis MLM yang memiliki keuntungan lebih dibanding bisnis lain. Pilihlah bisnis MLM yang masih baru,Jangan bisnis MLM yang sudah banyak orang tahu kaena rata2 orang sudah pada jenuh. Selain itu perusahaan harus bonafid,mempunyai visi dan misi yang jelas,marketing plan yang jelas, dan produk unggulan

2. Sistem Binary. Ada banyak bisnis MLM dengan sistem binary, intinya Hanya mewajibkan setiap member memiliki 2 jaringan saja seumur hidup. Dengan demikian kerja anda tidak akan begitu berat.

3.Sistem OTOMATIS!!!! jika anda ingin mendapatkan Jaringan yang BANYAK dalam waktu Sangat singkat,maka buatlah website anda sendiri yang difasilitasi dengan web replika,sistem autofollow (autoresponder), Spilover, dll. Gunanya, jika setiap ada orang yang mendaftar ke bisnis MLM anda melaui website pribadi anda, maka mereka akan mendapatkan web replika (URL) yang sama dengan website anda, sehingga nantinya web replika tersebut akan menyebar keseluruh jaringan internet dan berpromosi untuk anda, dan anda hanya cukup mengurusi website anda yang kebanjiran anggota baru..Tapi saya yakin anda tidak akan bisa membuat website secanggih itu..

Jika anda tidak bisa membuat website untuk mengembangkan MLM anda maka yang harus anda lakukan adalah mendaftar bisnis MLM melaui website yang memiliki fasilitas2 diatas.

Contoh Mudahnya, Anda ikut program bisnis MLM GOLDENLIFE,dan mendaftar melalui website saya www.blakblakan.com . mengisikan data2 yang diperlukan, dan mendaftar. maka anda akan mendapatkan web replika (URL) seperti www.blakblakan.com/namaanda. Web replika itu SAMA PERSIS dengan website blakblakan.com. dan jika ada orang yang daftar melaui web replika anda, maka otomatis akan berada di jaringan anda. Mengenai presentasi,dll sudah ditangani secara OTOMATIS oleh si website yang akan memfollow setiap hari ke email calon member secara OTOMATIS. Silahkan PRAKTEKAN dengan mengklik gambar dibawah ini..

peluang usaha

Cara JITU Berbisnis MLM di Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments: