Sabtu, 02 Juli 2011

Cara Meriset Keywords

Adanya google panda membuat kita harus lebih memperhatikan kualitas content blog. Artikel harus unik serta penempatan keywords yang pas untuk memaksimalkan On Page SEO.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika anda ingin membuat blog khusus untuk Adsense. Diantaranya adalah Cara Meriset keywords untuk optimasi adsense atau kata kunci. Hal ini penting berkaitan dengan SEO untuk menjaring traffic yang tertarget. Sebenarnya ada cara yang sangat mudah dan cepat dalam meriset kata kunci, yaitu dengan menggunakan software marketsamurai(MS). kita bisa meriset kata kunci sampai ke keywords yang super micro niche, artinya keywords yang memiliki jumlah pencari yang banyak namun memiliki saingan yang sangat sedikit sehingga nantinya blog kita akan berkompetisi di lingkungan itu. Namu software ini harganya cukup mahal.

Ada cara lain yang lumayan lebih memakan waktu, dan ini bisa anda gunakan. dengan menggunakan tools yang gratisan yang disediakan google.

Pertama, Anda menuju http://www.serpanalytics.com/tools/top_keywords?filter
di web tersebut ada beberapa kata kunci yang meiliki harga per klik nya mahal. silahkan pilih sesuai dengan minat.

Langkah kedua, silahkan menuju http://google.com/trends .
Disini anda akan mengetahui dinegara mana saja kata kunci yang dibidik ramai dicari orang. ini untuk menentukan target pasar kita berkaitan dengan hosting dan domain yang akan digunakan.

Langkah ketiga, cara meriset keywords ini silahkan menuju https://adwords.google.com/o/Targeting/Explorer?.


Tools gratis ini disediakan oleh google untuk meriset kata kunci yang dibidik, kita dapat mengetahui berapa jumlah pencarian perbulannya baik local maupun keseluruhan didunia serta jumlah saingannya. Namun di tools ini kita tidak bisa menentukan dan mengetahui secara pasti berapa besar jumlah saingan kita. Satu-satunya cara adalah menggunakan mesin pencari http://google.com.


Anda tentukan berapa jumlah pesaing yang anda inginkan, misal dibawah 1000.000 orang. lalu masukan satu persatu keywords yang dihasilkan dari Tools tadi ke mesin pencari google, jangan lupa menggunakan tanda kutif pada keyword tersebut, Contoh "best cars 2011". maka akan terlihat jumlah pesaingnya, jika lebih dari 1000.000 maka tidak termasuk kriteria niche keyword anda, jika kurang dari 1000.000 maka silahkan ambil dan kumpulkan. Setelah itu anda tinggal membuat konten atau artikel, anda bisa menggunakan Jasa Pembuatan Artikel Murah dan Berkualitas

Cara lainnya, menyusul.. :-)

Cara Meriset Keywords Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

4 comments:

Aan Shared mengatakan...

Terimakasih atas infonya gan...
sangat-sangat bermanfaat sekali...

happy blogwalking kawan!

silahkan kunjungi blog saya
http://aan-shared.blogspot.com

Anang mengatakan...

kebetulan saya sedang belajar & ini membantu sekali. terimakasih.

home improvement remodeling ideas mengatakan...

makasih mas.... salam knl

Anonim mengatakan...

LINK ALTERNATIF poker sentana
LINK ALTERNATIF gengpoker
LINK ALTERNATIF poker genk
LINK ALTERNATIF jenius poker
LINK ALTERNATIF jeniuspoker
LINK ALTERNATIF 389 poker
LINK ALTERNATIF 389poker
LINK ALTERNATIF poker389
LINK ALTERNATIF pokerdam
LINK ALTERNATIF 5kartu
LINK ALTERNATIF diva poker
LINK ALTERNATIF mwpoker