Sabtu, 02 Juli 2011

Jasa Pembuatan Arikel Murah dan Berkualitas

Tak dipungkiri lagi bagi para publisher Indonesia yang ingin berkonsentrasi di Google Adsense saat ini syarat UTAMA yang harus dipenuhi adalah content artikel berbahasa Inggris yang UNIK dan Menarik.Terlebih dengan adanya Google Panda sebagai algoritma baru dari google yang sangat anti dengan artikel copas atau tidak asli membuat para publisher Indonesia kesusahan membuat artikel bahasa Inggris ini. Saya faham dengan keadaan temen2 publisher GA yang ingin berkonsentrasi di Google Adsense namun memiliki keterbatasan kemampuan dalam pembuatan content UNIK ini, karena sayapun pernah merasakan hal yang sama.Sempet mencari jasa pembuatan artikel murah dan berkualitas di internet namun mereka membandrol dengan harga yang lumayan mahal perartikelnya yang mencapai Rp.15.000 sampai Rp.50.000 tergantung dari banyaknya kata. Mengapa jasa pembuat artikel ini sangat mahal??? Mereka sadar, dalam berbisnis google adsense jika dilakukan dengan benar serta menggunakan artikel yang UNIK maka akan mampu menghasilkan penghasilan dollar yang sangat besar perbulannya,makanya program Google Adsense ini dijadikan bisnis terfavorit bagi kebanyakan Blogger.

Lalu, Adakah jasa pembuatan artikel murah dan berkualitas?? Anda jangan khawatir dengan hal ini, seiring dengan perkembangan baru-baru ini,karena semakin banyaknya yang berminat untuk menjadi publisher google di Indonesia, ditempat saya ada kumpulan orang siap membantu membuatkan artikel unik dan menarik untuk anda. Tidak menggunakan software seperti best spinner atau sebagainya, karena sayapun pernah menggunakannya dan hasilnya tidak sebagus dengan buatan manusia sendiri. Yupz, software hanyalah software dan hasilnya pun tidak 100% Unik, atau Unik menurut Google panda belum tentu menarik menurut manusia.

Kami menerima pesanan pembuatan artikel unik dan menarik dengan harga murah, jasa pembuatan artikel murah dan berkualitas. penempatan keyword disetiap artikel sehingga memudahkan bagi anda untuk memaksimalkan On Page Search Engine Optimasi yang disukai google panda saat ini. Anda tinggal menentukan tema dari website nya, memberikan daftar keywords kepada kami dan akan kami buatkan artikelnya.
Orang dibalik pembuatan artikel ini adalah orang-orang yang gemar menulis, lulusan S1 Bahasa dan Sastra Inggris, lulusan bimbel bahasa Inggris terkemuka, serta orang-orang yang mampu dibidang ini.

Harga perartikel : Rp.12.500,- (jauh lebih murah dibandingkan jasa lainnya, silahkan search di google)
Jumlah karakter : minimal 300 karakter sampai 600 karakter.
Cara pemesanan PM di facebook.
Pembayaran dilakukan dengan cara transfer.Anda mentransfer terlebih dahulu sesuai paket.Kemudian kami akan membuatkan artikelnya.

Pesan per paket :

Paket 1. Jumlah Artikel 10 Buah, harga Rp.125.000
Paket 2. Jumlah Artikel 20 Buah, harga Rp.250.000
Paket 3. Jumlah Artikel 30 Buah, Harga Rp.370.000
Paket 4. Jumlah Artikel 40 Buah, Harga Rp.500.000
Paket 5. Jumlah Artikel 50 Buah, Harga Rp.625.000


Kami membatasi jumlah orang yang memesan hanya beberapa saja, jika pesanan sebelumnya sudah dikerjakan semua, maka kami akan membuka kembali untuk pemesan-pemesan berikutnya, istilahnya giliran. maklum keterbatasan waktu dari temen2 kami karena selain mengerjakan pekerjaan formal, pembuatan artikel ini sebagai sampingan.

Lama pekerjaan tergantung situasi, Paket 1 kurang lebih 1 minggu.

Monggo agan2, pesen sekarang jasa pembuatan artikel murah dan berkualitas


SEMENTARA JASA PEMBUATAN ARTIKEL DI TUTUP DULU..

Jasa Pembuatan Arikel Murah dan Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andrian Deni

8 comments:

Matts mengatakan...

Aku berminat gan dengan infonya kalo boleh aku minta emailnya biar kalo pesen lebih enak..Btw selain artikel ada nggak jasa lainnya untuk meniakkan traffic seperti web directory atau Social Bookmark...Artikel Unik lainnya kita tunggu gan..

Om DeNny mengatakan...

emailnya yang itu gan "bossbesar36@yahoo.com", saat ini yang pesen banyak gan, agan bisa pesen sekarang2. untuk jasa submite artikel blm ada, menurut saya bagusnya manual submite sendiri, walao lebih capek, tp hasilnya bagus gan.

sanusi mengatakan...

wahhh boleh juga ni prosesnya lama ngak gan makasih :)

Eva Yunidar mengatakan...

ada no hp yang bisa dihubungi mas??

adi susanto mengatakan...

gan ,,,ada no HP yang bisa di hubungi

Reningta Sembiring mengatakan...

sebenarnya saya sudah lama sekali mencari artikel topik ini, Artikel ini lebih mendetail dan sangat mudah saya ikuti tutorialnya.. Ada banyak manfaat yang perlu saya terapkan pada blog saya.. Jaya Admin

Taniazaplerepair mengatakan...

"Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
“Zapplerepair Apple dan Smarphone specialist
telp: 087788855868
website: http://indonesia.zapplerepair.com/

PAK RUDI mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£