Selasa, 12 Juli 2011

Ikutan Kontes SEO Blakblakan.com Sekalian Belajar SEO

“kontes
Ikutan Kontes SEO Blakblakan.com Sekalian Belajar SEO .Sebenarnya saya tergolong masih baru di dunia blog-blog-an, atau kata lainnya adalah Newbie. Kalo di hitung2 dari awal saya mengenal membuat blog sekitar 5 bulanan yang lalu. Yupz, itu pun gak bertahan lama karena saya cepet bosan dan jenuh karena bingung blog nya harus saya apakan dan ujung-ujungnya saya sering ganti2 template. Terlebih blog saya sangat sepi pengunjung. AH!! kenapa demikian? selidik-punya selidik ternyata ada pengetahuan lain selain membuat blog saja, yaitu SEO atau Search Engine Optimasi. Dulu, agar blog terindeks mesin google aja susah bnget haha.WAhhh Bener2 Newbie...

SEO adalah suatu teknik agar blog kita minimal berada di TOP google atau mesin pencari. Sayapun belajar otodidak mengenai SEO ini, Nanya ke temen lalu peraktekan. Dan Alhamdulillah Blog ini pas saya CEK kemarin mendapat PR2/10 (Atau Page Range 2 dari 10), Kalo buat Mastah2 atau para blogger mungkin ini belum seberapa, tapi saya sebagai Newbie didunia blog merasa cukup seneng.

Berawal dari itu, saya melihat ada kontes SEO Blakblakan.com yang diprakarsai oleh Pak Rudy dengan judul "Peluang Bisnis Online Blakblakan". Saya ingin coba merasakan ikut kontes ini walaupun saya gak yakin akan menang, setidaknya saya akan mendapatkan pengalaman sebagai bahan evaluasi nantinya.

Jika anda tertarik untuk ikutan kontes SEO balakblakan.com sekalian belajar SEO silahkan daftar melalui banner yang ada di samping kanan blog ini. Mengenai hadiah, peraturan dan sebagainya bisa anda lihat sendiri. Trimakasih... :-)

Ikutan Kontes SEO Blakblakan.com Sekalian Belajar SEO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

4 comments:

agusta mengatakan...

keren masbro, 5 bulan sudah kenal SEO. semoga sukse nggeh kontesnya :) salam hangat dari probolinggo

Unknown mengatakan...

haha,,sama2 gan,makasih sudah mampir.. :-)

wanz-blog mengatakan...

makasih gan atas infonya

Unknown mengatakan...

Artikel yang sangat menarik dan bermanfaat,
Agen Poker Online Terbaik Dan Tepercaya di Indonesia

Main dan menangkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
Win Rate Tertingi, Keaman dan Kenyamanan Terjamin Bersama Kami.

Bonus New Member 30%
Bonus Deposit Harian 10%
Bonus TurnOver 0.5%
Bonus Referral 15% [SEUMUR HIDUP]

♠ Poker
Ceme
CapsaCapsa
♠ Ceme Keliling
♠ Qiu Kick
♠ Super 10
♠ Omaha


Situs Poker Online dan Agen Poker Online Terbaik Yang ada di Indonesia.

Salam Sukses selalu MWPOKER CLUB