Kamis, 07 April 2011

Daftar Penyedia Blog Gratis

Daftar Penyedia Blog Gratis

Anda mungkin sudah familiar dengan yang namanya Blog. Namun kebanyakan orang mungkin saja masih ada yang belum faham mengenai bagaimana cara membuat blog  dan terbukti ketika saya search di goole masih sangat banyak orang yang mencari tahu informasi tentang cara membuat blog atau website. Pada postingan kali ini akan saya share beberapa daftar penyedia web-blog gratis, namun yang paling populer yang biasa orang pakai adalah wordpress dan blogger.Blog atau website sangat penting bagi orang yang ingin memulai bisnis di dunia nternet.

Sebelum kita mulai membuat blog ada baiknya kita tahu dulu daftar  penyedia blog  gratis karena  nantinya anda akan saya ajarkan cara membuat blog yang gratisan, Yup karena  Kita suka yang gratisan...:-), walaupun gratisan tapi tetep  harus berkualitas dong..:-) Ada banyak penyedia blog gratisan yang bisa anda coba dengan berbagai macam fitur yang menarik selain dari blogger maupun wordpress yang kebanyakan orang gunakan.Kali ini saya akan memaparkan beberapa penyedia BLOG Gratisan yang mungkin bisa  jadi pilihan anda nantinya.
Anda siap untuk membuat blog??? Silahkan Cek disini...:-)
1. Wordpress.com
2. Blogger.com
3. Blogsome.com
4. Multiply.com
5. Livejournal.com
6. Spaces.msn.com
7. Journalspace.com
8. My.Opera.com/Community
9. 360.yahoo.com
10. Weebly.com
11. Onggix.org
12. Dan masih banyak lagi..

Sementara website ini juga menggunakan platform blogger..:-), anda boleh pilih salah satu dari daftar diatas atau bahkan mau semuanya juga boleh, soalnya GRATIS..:-)


Daftar Penyedia Blog Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

Anonim mengatakan...

satu lg tambahan dr saya untuk penyedia blog gratis yaitu mywapblog.com, hhehe...