Selasa, 26 Juli 2011

Menjaring Traffic dari Search Engine Bing

Menjaring Traffic dari Search Engine Bing~Hal yang sering dilupakan bagi para blogger pemula adalah mereka lupa ada beberapa seacrh engine selain google yang mampu memberikan traffic yang lumayan ke blog nya. Kebanyakan dari kita hanya fokus ke satu search engine saja seperti Google.com. sehingga hanya mengoptimasi blognya ke google saja, saya istilahkan saja hanya berfokus dengan SEO google saja.

“menjaring


Ingat!, Yahoo dan bing juga merupakan seacrh engine yang lumayan banyak penggunanya, bahkan mendengar kabar, bing sedang gencar untuk menyaingi google. Di Amerika, Search engine bing menyumbang 30,01% dari hasil pencarian yang dilakukan warganya selain mereka menggunakan google dan yahoo.sementara yahoo sebesar 15,69% dan google 64,42%.Data ini diambil dari bulan maret 2011 dan mengalami peningkatan dari bulan sebelumnya.Ini jumlah yang lumayan besar, apalagi jika anda sedang menggarap sebuah website untuk adsense dengan target amerika.

Oke, untuk melakukan SEO bing hal yang harus dilakukan adalah mendaftar di webmaster bing tools, kemudian mensubmite sitemap. Langkah terakhir men submite blog ke bing..Ini hanyalah langkah dasar yang harus dilakukan, jika anda ingin merajai bing seacrh, saya pernah dapat tips dari temen saya, sering-sering submite blog ke bing minimal 10 kali sehari dan maksimal 50 kali, maka akan cepat meningkatkan posisi blog anda di bing..Ini juga merupakan salah satu cara tercepat blog baru terindeks di mesin pencari...selamat mencoba..

Menjaring Traffic dari Search Engine Bing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 comments:

senantiasa belajar mengatakan...

makasih infonya membantu banget

Anonim mengatakan...

makasih informasinya, happy blogging

Unknown mengatakan...

Artikel yang sangat menarik dan bermanfaat,
Agen Poker Online Terbaik Dan Tepercaya di Indonesia

Main dan menangkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
Win Rate Tertingi, Keaman dan Kenyamanan Terjamin Bersama Kami.

Bonus New Member 30%
Bonus Deposit Harian 10%
Bonus TurnOver 0.5%
Bonus Referral 15% [SEUMUR HIDUP]

♠ Poker
Ceme
CapsaCapsa
♠ Ceme Keliling
♠ Qiu Kick
♠ Super 10
♠ Omaha


Situs Poker Online dan Agen Poker Online Terbaik Yang ada di Indonesia.

Salam Sukses selalu MWPOKER CLUB